Huawei P9 Kembali Hadir Dalam Bocoran Foto Terbaru

Beijing – Bocoran Huawei P9 kembali beredar di dunia maya. Kali ini gilira

n foto-foto terbaru yg memperlihatkan bentuk asli dari perangkat tersebut.

Dalam bocoran foto ini kelihatan bahwa Huawei P9 memiliki bodi tipis berbahan logam dengan fitur dual-camera di bagian belakangnya. Tampak juga sensor sidik jari yg tersemat tepat di bawah kamera utamanya dan juga kehadiran port USB Type-C.

Sayangnya, tak dijelaskan versi Huawei P9 mana yg muncul dalam bocoran foto kali ini. Pasalnya, rumor yg beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Huawei P9 bakal hadir dalam empat versi, yakni P9 Max, P9, P9 Lite, dan P9 Edisi Spesial.

Adapun masing-masing versi memiliki spesifikasi yg berbeda akan dari ukuran layar, penggunaan chipset, besaran RAM, hingga kapasitas baterainya.

Huawei P9 diharapkan bakal meluncur pada 6 April mendatang. Hal tersebut berdasarkan undangan yg belum lama ini disebar oleh pihak Huawei mengenai sebuah acara khusus yg mulai dihelat pada tanggal itu.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Demikianlah artikel mengenai Huawei P9 Kembali Hadir dalam Bocoran Foto Terbaru, semoga bermanfaat untuk sobat Market Pulsa.

Tags: berita mengenai huawei p9 berita tentang huawei p9 harga dan spesifikasi huawei p9 harga huawei p9 huawei p9 review info mengenai huawei p9 info tentang huawei p9 kecanggihan huawei p9 kehebatan huawei p9 kelebihan huawei p9 keunggulan huawei p9 review harga huawei p9 review huawei p9 review spesifikasi huawei p9 Spesifikasi dan harga huawei p9 spesifikasi huawei p9 tanggal keluar huawei p9 Tekno

Related Post "Huawei P9 Kembali Hadir Dalam Bocoran Foto Terbaru"

Ini Spesifikasi Lengkap Oppo F1s
JAKARTA, KOMPAS.com - Mengikuti jejak beberapa kakaknya,
Aplikasi Andalan BlackBerry Kini Hadir Di Android
KOMPAS.com - BlackBerry Hub adalah sesuatu aplikasi
Begini Cara Membuat “Stories” Di Instagram
KOMPAS.com - Layanan photo sharing Instagram baru
Ini Daftar Investor Rp 7,2 Triliun Go-Jek
KOMPAS.com - Go-Jek resmi mengukuhkan diri sebagai